Pengertian Software komputer


Apa itu software ? Software, atau yang dalam bahasa Indonesianya adalah perangkat lunak merupakan sebuah perangkat yang terdapat dalam komputer namun tidak bisa kalian sentuh dan tidak bisa juga kalian lihat bentuk fisiknya. Itu merupakan pengertian software secara umum, sedangkan arti software yang sesungguhnya adalah kumpulan dari beberapa data elektronik yang tersimpan dan dapat di atur oleh komputer. Kumpulan dari beberapa data elektronik itu sendiri dapat berupa program atau instruksi yang nantinya akan menjalankan sebuah perintah. Melalui software atau perangkat lunak inilah sebuah komputer dapat berjalan atau memproses suatu perintah dari apa yang telah diinstruksikan oleh user atau si pengguna komputer tersebut. Software dibagi menjadi dua, yaitu Software Sistem Operasi dan Software Aplikasi. Pengertian dan pembahasan dari keduanya telah saya rancangkan dalam submenu software. Silahkan dibaca, saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah membaca dan mau mengunjungi website kami.


0 komentar to "Pengertian Software komputer"

Posting Komentar

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

About This Blog

Pengunjung

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Sedikit mengenai tentang "Nurahman Arby" yaitu saya sendiri. Saya adalah seorang alumnus dari SMK Dr. Soetomo 1 Cilacap, dan jurusan yang saya ambil pada saat itu adalah Multimedia. Sekarang saya merupakan Mahasiswa di STMIK AMIKOM Yogyakarta yang bercita-cita menjadi wiraswasta dibidang Teknik Informatika. Kata -kata yang sangat saya sukai adalah "IT it's My World".

this site advertise

Iklan tentang Bisnis Online

Entri Populer

Web hosting for webmasters